KODE BANK BRI UNTUK TRANSFER

Kode Bank BRI untuk Transfer

Masyarakat zaman sekarang lebih menggandrungi hal-hal yang berbau teknologi, terutama bagi kawula muda. Katakanlah dalam hal jual beli, kawula muda zaman sekarang lebih suka untuk melakukan jual beli secara online dengan keuntungan yang di dapat yaitu tanpa harus mendatangi toko penjualan barang yang dia beli. Proses jual beli online semacam ini biasanya dilakukan apabila ada produk yang dijual berada pada lokasi yang berbeda jauh dengan calon pembeli, katakanlah produk yang dijual ada di jawa barat sedangkan posisi calon pembeli ada di Bali. Misalkan barang yang ingin dibeli adalah sebuah kaos unik. Tentu tidak mungkin menempuh jarak yang amat jauh dari bali menuju daerah jawa barat sedangkan tujuannya hanya untuk membeli kaos. Maka lebih efektif proses jual belinya dilakukan secara online dengan cara calon pembeli membeli barang tersebut cukup membayarnya melalui ATM dan barang akan dikirim ke rumah.

Akan tetapi tidak jarang calon pembeli mendapati sebuah hambatan dalam hal proses transaksi uang, seperti jenis rekening bank yang disediakan pemilik situs jual beli berbeda dengan jenis rekening yang digunakan calon pembeli. Semisal jenis rekening bank yang digunakan calon pembeli adalah Bank BNI sedangkan rekening yang disediakan pemilik situs adalah Bank BRI, tentu si calon pembeli membutuhkan Kode Bank BRI Untuk Transfer agar dapat melakukan transaksi.

Mengetahui informasi Kode Bank BRI untuk Transfer semacam ini begitu penting bagi siapa saja yang sering menggunakan ATM untuk transaksi uang kepada orang lain. Hal ini sebagai tindak antisipasi jika sewaktu-waktu pengguna ATM akan mengirim sejumlah uang kepada orang lain yang menggunakan bank yang berbeda. Kode bank BRI untuk transfer adalah 002. Jika anda yang menggunakan bank selain Bank BRI dan ingin mengirim uang kepada orang lain yang menggunakan Bank BRI maka anda tinggal memasukkan 3 digit nomor Kode Bank BRI
sebelum nomor rekening Bank BRI yang dituju.

Baca juga: Code Bank BRI dan Kode Bank BRI Syariah